Sukses

Diboyong ke Eropa Usai Nikah, Nabila Syakieb Pensiun Jadi Artis?

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb berniat menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai seorang istri usai dinikahi Reshwara Argya Radinal. Bahkan, pesinetron 30 tahun ini dikabarkan bakal meninggalkan karier keartisannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh adik kandung Nabila Syakieb, Ali Syakieb. Dia mengatakan setelah menikah suami akan langsung memboyong Nabila Syakieb untuk menetap di Eropa.

"Mungkin (pensiun jadi artis). Karena kan Nabila mau diajak suaminya ke Eropa. Enggak mungkin kan PP (pulang-pergi) ke Jakarta," ucap Ali Syakieb saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah, Minggu (20/12/2015). (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Reshwara diketahui selama ini bermukim di Belanda. Besar kemungkinan Nabila Syakieb bakal menemaninya selama menjalani aktivitas dan hari-hari di sana.

"Enggak langsung (ninggalin dunia hiburan), sih. Mungkin Nabila akan lama tinggal di sana. Suami kan (tinggal) di Eropa," ucap Ali Syakieb.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram)

Nabila Syakieb resmi dipersunting oleh Reshwara Argya Radinal, pria yang terpaut usia beberapa tahun lebih muda darinya. Pernikahan mereka digelar dengan gaya dan tradisi Arab. (Gie/Ade)**