Sukses

Ada Museum Patung Lilin Selebriti Dunia di Ancol

Dari Elvis Presley dan Michael Jackson, hingga Spiderman dan Batman ada patung lilinya di Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Bila Inggris punya museum patung lilin Madame Tussauds yang tersohor itu, Indonesia juga tak mau kalah. Meski tak berafiliasi sama sekali, museum yang satu ini juga tak kalah menarik untuk dilihat.

Patung lilin Michael Jackson di Ancol.

Di daerah Ancol, Jakarta, tepatnya di Alive Star, lantai 3 Ancol Beach City, ada lebih dari 50 patung lilin selebritis, karakter fiksi, dan tokoh kenamaan dunia. Dari superhero seperti Batman dan Spiderman, penyanyi legendaris Elvis Presley dan Michael Jackson, bintang-bintang K-pop kenamaan, hingga Pangeran Kerajaan Inggris William, dan istrinya Kate Middleton, juga Mahatma Gandhi.

Dilansir dari keterangan pers Alive Star Ancol yang Liputan6.com terima pada Rabu (16/12/2015), patung-patung lilin yang dipajang tersebut juga dibuat dan dikirim langsung dari Korea.

Patung lilin Elvis Presley.

Museum Alive Star ini sendiri baru akan resmi dibuka pada 19 Desember 2015 mendatang, dengan jam operasional dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Wujud patung liln Pangeran William dan Kate Middleton.

Selain patung lilin, ada juga poster-poster asli (otentik) dari film-film terkenal yang ditanda-tangani oleh para aktor dan aktrisnya, seperti poster-poster film The Pirates of the Carribean, The Lord of The Ring, Titanic, hingga poster karakter-karakter serial animasi Jepang populer macam One Piece. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.