Sukses

Tyas Mirasih Pamer Liburan di Pantai Phuket Bersama Kekasih

Tyas Mirasih tampak sangat senang, akhirnya ia bisa menikmati waktu berdua dan bersama dengan sang kekasih, Raiden.

Liputan6.com, Phuket - Tyas Mirasih kembali memamerkan foto-foto liburannya, kali ini di pantai Phuket, Thailand. Tyas Mirasih berlibur bersama dengan kekasihnya Raiden Soedjono. Mereka berada di sebuah pulau bernama Coral. Tyas dan Raiden berfoto dengan latar belakang pantai dengan gradasi warna biru. Raiden bertelanjang dada dan Tyas memakai tank top kuning dan celana pendek.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

"Surga dunia," tulis Tyas beberapa jam yang lalu, Rabu (16/12/2015) dalam bahasa Inggris.

Pemain FTV tersebut begitu bahagia karena bisa menikmati waktu luangnya dengan berlibur, Tyas tak memikirkan masalah pekerjaan yang menyita hari-harinya. Sebuah foto menunjukkan keceriaannya lepas dari ibu kota.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

"Aku berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin saat aku benar-benar tak bekerja, liburan, berjalan-jalan di pantai," tulis wanita 28 tahun tersebut.

Tyas juga berpose dengan Raiden di pantai Patong, Phuket Thailand. Foto tersenyum keduanya itu diberi keterangan foto "Xruṇ s̄wạs̄di̒ " bahasa Thailand dari ucapan dan salam yang berarti `Selamat Pagi`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini