Sukses

Joe Taslim Bicara Soal Perannya di Star Trek Beyond

Liputan6.com, Jakarta - Joe Taslim masih menjadi pembicaraan di dunia sinema Indonesia lantaran dirinya dipastikan tampil di film box office Hollywood, Star Trek Beyond. Namun hingga kini, aktor kelahiran 23 Juni 1981 belum juga mau membocorkan perannya di film tersebut.

Saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam, bintang film Fast Furious 6 ini juga masih irit bicara soal perannya di film yang disutradarai Justin Lin itu.

sumbre foto: Instagram  Joe Taslim

"Masih lama kan tayangnya, masih tujuh bulan lagi. Kalau sekarang ini ditanya, saya bingung mau ngomong apa, hahaha," ucap Joe Taslim melempar senyum.

Joe Taslim berjanji kalau dirinya akan berbagi kepada pecinta film Indonesia tentang perannya di 'Star Trek Beyond'. Tapi, hal tersebut tak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

"Nanti saja ya, paling dua bulan sebelum filmnya keluar baru deh saya bisa banyak omong dan kasih info sedikit demi sedikit," urai Joe Taslim.

Joe Taslim saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Salah satu alasan dirinya irit bicara soal perannya di film yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan John Cho tersebut juga karena menghormati klausul kontrak.

"Saya belum bisa ngomong apa-apa sampai mereka izinkan saya ngomong, baru saya share banyak. Mudah-mudahan sih di film ini, saya bisa berkontribusi dengan baik," harap dia. 

Loading