Sukses

Lihat Video Teaser Trailer AADC 2 yang Bikin Hati Menjerit

Liputan6.com, Jakarta - Cinta dan Rangga tak lama lagi akan kembali menyapa penggemarnya. Setelah penantian panjang, Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 resmi merilis teaser trailer. Rindu para pecinta AADC 2 sedikit demi sedikit terobati.

Nicholas Saputra di sela syuting AADC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Di video berdurasi 30 detik itu dibuka dengan adegan Rangga (Nicholas Saputra) sedang duduk menulis puisi di perjalanan diiringi backsound OST AADC bertajuk Suara Hati Seorang Kekasih. Ia mengenakan kemeja yang dipadukan sweater bernuansa gelap. Rangga menatap ke arah jalan.

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi," begitu puisi Rangga yang ditulisnya.

Muncul sosok Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan wajah gelisah seperti kebingungan. Di cuplikan lainnya terlihat Cinta mengumbar senyum manisnya. Sesekali tampak Rangga melihat Cinta dengan senyum penuh arti. Keduanya masih malu-malu seperti 14 tahun lalu.

Suasana syuting Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2 di Yogyakarta, Sabtu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Di teaser trailer itu juga terlihat wajah muram Geng Cinta, yakni Mili (Sissy Priscillia), Maura (Titi Kamal), dan Karmen (Adinia Wirasti) saling berpegangan tangan sama seperti saat mereka berkumpul di rumah Cinta. Ketiganya tampak seperti ada masalah.

Akhir teaser trailernya tampak Cinta bergegas pergi meninggalkan Rangga seolah begitu kesal. Kejadian ini sama persisi ketika Cinta juga berjalan meninggalkan Rangga saat mereka di Kwitang dalam film AADC pertama.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra kembali membintangi film Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Setidaknya teaser trailer tersebut membuat hati menjerit. Setelah 14 tahun berlalu, penggemar AADC 2 disuguhkan dengan beberapa pemandangan yang seolah mengingatkan kembali adegan demi adegan di AADC pertama. Film garapan Riri Riza ini akan resmi tayang di bioskop pada April 2016.

Simak teaser trailer AADC 2 berikut ini:

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS