Sukses

KALEIDOSKOP 2015: 6 Pasangan K-Pop Paling Menghebohkan

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan para selebritis memang selalu berhasil menyedot perhatian publik dan tidak pernah bosan untuk disimak khususnya yang berkaitan dengan hubungan asmara mereka. Meski bersifat pribadi, kisah cinta para selebritis ini selalu menjadi konsumsi menarik bagi publik.

Sepintar-pintarnya para selebritis itu menyembunyikan hubungan asmara mereka, cepat atau lambat pasti akan tertangkap oleh pandangan tajam para netizen. Di awal Maret 2015 lalu misalnya, jagat K-Pop sempat dibuat geger dengan terungkapnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Kisah hubungan sejumlah pasangan ini juga memiliki cerita yang beragam mulai dari yang benar-benar pasangan kekasih hingga yang semakin intim lantaran terlibat dalam satu produksi film yang sama seperti Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Setiap tahunnya, dunia hiburan K-Pop pasti memiliki kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan termasuk dalam 2015 ini. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya? Berikut enam pasangan idola yang menghebohkan dunia K-Pop yang dirangkum oleh Liputan6.com sepanjang 2015 ini.

2 dari 7 halaman

1. Lee Min Ho - Suzy

Maret 2015, dunia hiburan K-Pop sempat dibuat geger dengan terkuaknya hubungan antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Pertalian asmara diantara mereka mulai tercium sejak keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di London.

Keduanya sangat berhati-hati saat berkencan dan terkesan rahasia dengan dandanan mereka yang unik. Lee Min Ho menyembunyikan wajahnya di balik syal sementara Suzy mengenakan hoodie untuk menutup dirinya. Selama di London, keduanya diketahui berkencan dengan menumpang Mercedes Benz sewaan yang dikendarai sendiri oleh Lee Min Ho.

Hubungan cinta yang tengah dilakoni Suzy `Miss A` dengan Lee Min Ho tampaknya akan berdampak pada idustri musik K-Pop. Seperti apa ceritanya

Perlahan Lee Min Ho dan Suzy akhirnya mengaku telah berpacaran sejak Februari 2015. Melalui agensi yang mengasuh, masing-masing membenarkan hubungan yang terjalin diantara kedua bintang tersebut dan meminta dukungan dari publik untuk kelancaran hubungan mereka.

"Miss A Suzy dan Lee Min Ho hingga saat ini telah bertemu selama satu bulan. Kami menghargai jika Anda mengawasi mereka dengan perasaan hangat karena mereka baru memulainya dengan hati-hati," ujar perwakilan dari JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Lee Jong Suk - Park Shin Hye

Sudah menjadi tugas bagi setiap pelaku seni untuk tampil total dan profesional di setiap peran yang dilakoninya termasuk membangun chemistry dengan lawan main. Terkadang, saking kuatnya chemistry yang mereka bangun bisa terbawa hingga ke kehidupan nyata seperti halnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan dalam drama Pinocchio yang populer pada 2013 silam. Meski tak berujung pada kisah asmara, chemistry keduanya berhasil meninggalkan kesan manis di hadapan para penonton.

Park Shin Hye tak malu menunjukkan kedekatannya dengan Lee Jong Suk, menggandeng tangan sang aktor di acara penghargaan bergengsi SBS Drama Awards 2014.

Tak heran sejak saat itu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kerap digosipkan berpacaran. Beberapa kali keduanya juga tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama seperti pergi ke kafe berdua.

Di sisi lain, keduanya rupanya saling mengagumi satu sama lain. Park Shin Hye mengakui jika Lee Jong Suk memiliki tatapan yang hangat. Lee Jong Suk yang mendengarnya hanya tersenyum. Lee Jong Suk pun memuji Park Shin Hye yang dianggap sebagai pembawa keceriaan di lokasi syuting.

4 dari 7 halaman

3. Kang Gary - Song Ji Hyo

Para pecinta K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan pasangan Song Ji Hyo dan Kang Gary. Keduanya selalu berhasil membuat penonton bergidik dengan kemesraan yang mereka ciptakan di layar kaca.

Sama-sama bermain dalam variety show Running Man, Gary dan Song Ji Hyo kerap dipasangkan hingga tercetuslah julukan Monday Couple untuk pasangan ini. Nama itu dipilih lantaran Running Man diketahui melakukan syuting setiap hari Senin.

Aksi romantis Gary dan Song Ji Hyo dalam acara Running Man

Gary dan Song Ji Hyo tak bisa menghindar dari gosip tentang kisah cinta yang terjalin di antara mereka. Pasalnya terkadang mereka tidak dapat menahan diri untuk menunjukkan keakraban mereka baik saat kamera menyala hingga di kehidupan nyata.

Meski begitu, Gary mengaku tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Song Ji Hyo meski ia merasa nyaman berada di dekat wanita tersebut. Saking dekatnya, tak jarang Song Ji Hyo dan Gary tidak jaim (jaga imej) di hadapan satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Kim Woo Bin - Shin Min Ah

Perbedaan usia nampaknya tak menjadi masalah bagi pasangan hangat satu ini. Meski berusia lima tahun lebih muda, Kim Woo Bin mampu membuat sang kekasih, Shin Min Ah merasa nyaman berada di dekatnya.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui menjalin kedekatan sejak dipertemukan dalam pengambilan gambar untuk keperluan iklan produk terkemuka pada Februari 2015 lalu. Beberapa bulan kemudian, tepatnya Mei 2015 keduanya dikabarkan telah resmi berpacaran.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pun ingin memiliki waktu intim bersama. Tak jarang keduanya saling berusaha menyelipkan waktu luang disela kesibukan mereka yang padat.

Sejak hubungan mereka terungkap, keduanya mulai berani tampil mesra di hadapan publik. Seperti beberapa waktu lalu saat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah didaulat sebagai model dari merek fesyen kenamaan, Giordano.

6 dari 7 halaman

5. Taeyang - Min Hyo Rin

Jika pasangan lain terungkap ketika baru menjalin asmara selama beberapa bulan, berbeda halnya dengan Taeyang dan Min Hyo Rin yang mengaku berpacaran setelah menjalaninya secara diam-diam selama kurang lebih dua tahun.

Selama itu hubungan keduanya berhasil tak terendus media hingga pada suatu hari di media sosial tersebar beberapa bukti yang menunjukkan jika Taeyang dan Min Hyo Rin seperti sepasang kekasih lantaran mengenakan sepatu kets yang sama.

Min Hyo Rin, artis cantik asuhan JYP Entertainment yang berhasil menaklukkan Taeyang `Big Bang`

Pada 2013 lalu, beberapa orang sempat memergoki Taeyang mengunjungi pulau Jeju. Beberapa diantara mereka mengatakan jika personel Big Bang itu tidak datang sendiri melainkan bersama Min Hyo Rin.

Mereka pertama kali berjumpa saat Min Hyo Rin menjadi model videoklip lagu milik Taeyang berjudul 1AM. Dalam videoklip ini, Min Hyo Rin dan Taeyang bahkan diharuskan beradegan mesra.

Beberapa waktu lalu, Min Hyo Rin juga diketahui menonton aksi panggung sang kekasih ketika Big Bang mengadakan konser di Australia selama dua hari.

7 dari 7 halaman

6. Kim So Hyun - Sohee

Satu lagi pasangan idola K-Pop yang menjadi perbincangan hangat jelang penghujung 2015 ini. Kim So Hyun disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Sohee, mantan personel Wonder Girls.

Gosip tersebut mencuat setelah Sohee dikabarkan sengaja memilih agensi Key East agar bisa mengatur waktu untuk bertemu dengan Kim So Hyun. Bahkan kabarnya Sohee dan Kim So Hyun telah menjalin asmara sejak satu tahun terakhir.

Sohee hengkang dari Wonder Girls Februari 2014 silam mengejar impiannya menjadi artis.

Namun kabar itu langsung ditepis oleh pihak Key East yang mengatakan kepindahan Sohee ke agensi mereka lantaran mantan anak asuhan JYP Entertainment itu bisa fokus berakting. Sohee diketahui ketagihan berakting setelah debut di film pendek berjudul The Synesthesia For Overtone Construction (2004)

Berdasarkan pernyatan tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa diantara Sohee dan Kim So Hyun tidak ada hubungan spesial meskipun keduanya pasti akan saling mendukung satu sama lain setelah berada dalam satu agensi yang sama.