Sukses

Pengacara Ahmad Dhani Ingin Polisikan Farhat Abbas Selamanya

Liputan6.com, Jakarta Perang dingin antara Farhat Abbas dan pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah terus memanas. Belum selesai kasus dugaan pencemaran nama baik Dhani oleh Farhat, Ramdan rencananya akan kembali memolisikan mantan suami siri Regina tersebut. Farhat diduga melakukan fitnah dengan menyebut Ramdan sebagai pengacara ilegal.

"Pokoknya habis gugatan ini, nanti saya laporkan karena dia fitnah bilang saya pengacara ilegal. Kita tunggu saja ya Farhat," kata Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Ahmad Dhani bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ramdan berniat untuk terus memberikan persoalan hukum selama Farhat hidup. Ia mengaku masih sakit hati dengan kata-kata Farhat yang dilontarkannya sejak dulu di akun sosial Twitter miliknya.

"Biar setelah dihukum, dia akan terus dihukum lagi. Never ending untuk Farhat. Karena pertama dia sudah banyak serang saya pribadi dari mulai kasus Eyang Subur, Riza Abbas dan Regina," ucap Ramdan Alamsyah.

Ramdan Alamsyah (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Bagi Ramdan, sudah tak ada lagi kata maaf untuk pengacara 39 tahun tersebut. "Sampai gue mati, akan gue kejar namanya kebenaran. Tidak akan ada maaf untuk Farhat, dan pantang untuk orang Betawi mundur selangkah," terangnya. (Ras/Adt)