Sukses

Fitri Carlina Kagumi Program 'Dangdut D'Academy Asia' Indosiar

Program tersebut dianggap sukses, terutama oleh para pendangdut, dalam memperkenalkan musik asli Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar semakin gencar memproduksi program yang menonjolkan musik dangdut. Yang terbaru, ada program Dangdut D'Academy Asia, yang menampilkan kompetisi dari para pedangdut se-Asia Tenggara.

Program tersebut dianggap sukses, terutama oleh para pendangdut, dalam memperkenalkan musik asli Indonesia tersebut ke dunia internasional.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Miftahul Hayat).

"Aku suka banget nonton Dangdut D'Academy Asia-nya Indosiar. Luar biasa banget acaranya," ucap Fitri Carlina saat ditemui disela-sela penggarapan video klip 'Jimmy' di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Program tersebut, kata Fitri Carlina, mampu memperlihatkan kepada semua orang kalau musik dangdut masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia.

"Kita bisa lihat peserta dari berbagai negara saling menunjukkan bakat dan kemampuan dalam menyanyikan lagu dangdut. Selama ini, mana ada sih acara seperti itu," puji adik kandung Nini Carlina itu.

Fitri Carlina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Karena acara tersebut, Fitri Carlina mengatakan, musik dangdut kembali bergairah dan tak lagi segmented.

"Dulu kan dangdut itu cuma dianggap lagunya masyarakat kelas bawah. Sekarang, karena acara dangdut gencar banget, semua orang bisa dengar musik dangdut dimana saja," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini