Sukses

Belum Juga Hamil, Olivia Jensen Tak Jalani Program Khusus

Pernikahan Olivia Jensen dengan sang suami, Arief Purnama, sudah berjalan satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Olivia Jensen dengan sang suami, Arief Purnama, sudah berjalan satu tahun. Selama itu, artis berusia 22 tahun itu belum juga memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.

Soal kehamilan, bintang film Bukan Cinta Biasa mengaku tak menjalani program khusus dengan sang suami. Ia memilih untuk tak ngoyo dalam mendapatkan momongan.

menaralighthouse.com

"Kalau itu (momongan) aku belum tahu, aku sih santai saja," kata Olivia Jensen, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Sama seperti pasangan pengantin pada umumnya, Olivia Jensen juga mendambakan kehadiran anak untuk melengkapi kebahagiaan pernikahannya.

"Kalau dibilang nunda juga nggak sih. Aku sekarang menjalani saja, nikmatin semuanya," urai Olivia Jensen.

menaralighthouse.com

Olivia Jensen mengatakan kalau dirinya masih berkonsentrasi untuk melakukan berbagai aktivitas baru di luar dunia entertainment. "Aku pengin eksplore hal yang baru, yang lebih menarik. Pengin melakukan hal-hal yang lebih baik. Selama ini kan aku memang banyak kelihatan di dunia entertainment saja," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.