Sukses

Sejak Dulu Farhat Abbas Akui Ramdhan Alamsyah Pengacara Legal?

Liputan6.com, Jakarta Konflik Farhat Abbas dan Ahmad Dhani melebar ke arah pengacara Dhani, Ramdhan Alamsyah. Farhat menyebut Ramdhan merupakan pengacara ilegal karena belum disumpah sebagai pengacara di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

"Farhat beberapa kali menyebut Ramdhan pengacara ilegal. Padahal sudah disebut Ramdhan di organisasi berbeda dengan Farhat," ujar pengacara Ramdhan Alamsyah, Suhendra Asido Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Farhat Abbas dan Regina

Hal itu tak diterima Suhendra. Ia menyebutkan bahwa mantan suami Nia Daniati itu sejak lama sudah mengakui Ramdhan sebagai pengacara. Buktinya, ia membeberkan percakapan Farhat dalam rekaman yang menyebut nama Ramdhan dengan sebutan pengacara.

"Dia bilang sendiri, Farhat minta maaf dia bilag 'nggak enak (bertemu langsung Dhani), kan ada etika'. Berarti dia mengakui kalau Ramdhan advokat, dia tidak bisa ketemu Dhani langsung karena Dhani ada pengacaranya," terangnya.

Farhat Abbas-Regina

"Dia bilang 'minta tolong sama pengacara Ramdhan', ada kata pengacaranya. Terakhirnya dia bilang, 'nanti kalau saya digebukin (Dhani), pengacara Ramdhan bantu saya'," tambah Suhendra. (Ras/Adt)