Sukses

Tembus Amerika, NOAH Siapkan Gebrakan di Album Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Suksesnya tur Amerika Serikat pada Oktober 2015 kemarin rupanya membawa dampak positif yang cukup besar terhadap band kenamaan Bandung, NOAH.

Guna memaksimalkan usahanya memperlebar sayap ke ranah musik internasional, sang vokalis, Ariel juga sudah mulai kepikiran untuk memperbanyak materi berbahasa Inggris.

Namun, dengan sejumlah proyek kolaborasi yang tengah dilakoninya sekarang, para sahabat NOAH tampaknya masih harus menunggu cukup lama.

Terlebih, sejak meluncurkan album Second Chance pada akhir 2014 silam, NOAH terhitung masih memiliki kewajiban untuk mendaur-ulang tiga album Peterpan.

"Jadi kan kita PR ada banyak, masih ada Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, terus ada satu album yang spesial lagi, setelah itu baru album yang kedua. Banyak yang kita pikirkan, apakah tambah lagi lagu berbahasa inggrisnya atau kita mau coba ganti sedikit warna musiknya. semua itu belum pasti, tetapi sudah kepikiran," ucapnya saat berkunjung ke SCTV Tower Jakarta, Senin (3/12/2015).

Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lantas kapan perkiraan album kedua Ariel akan dirilis?

"Yang masih PR adalah tiga album setelah Second Chance sama satu album kolaborasi lagi. perkiraan saya adalah pertengahan 2016 mungkin," pungkas Ariel.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.