Sukses

Ketika Shaheer Sheikh Dikepung Para Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Tren Bollywood di Tanah Air memang mulai memudar. Namun hal itu tampaknya tidak berpengaruh pada kepopuleran Shaheer Sheikh di Indonesia.

Meski sempat dikritik akibat hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang kandas di tengah jalan, Shaheer nyatanya tetap memiliki ribuan fans yang loyal.

Hal itu jugalah yang membuat mantan bintang Arjuna tersebut tetap mantap meneruskan karirnya di Tanah Air.

Ia tampak begitu bahagia saat memperlihatkannya kepada 1,1 juta followersnya di Instagram.

Belum lama ini, Shaheer kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan sejumlah penggemar. Pria berdarah India itu tampak begitu bahagia saat dikeroyok oleh para fans yang bersemangat untuk berfoto bersamanya.

Saking berkesannya, Shaheer sampai menuliskan sebuah kalimat yang memperlihatkan rasa optimisnya. Ia juga menggambarkan kekompakkan para fansnya melalui tagar #birdies.

"Dengan bersatu kita akan lebih kuat #Birdies," tegas Shaheer.

Shaheer Sheikh (Source: Instagram)

Setelah membintangi sejumlah serial televisi, Shaheer belakangan mulai unjuk gigi dalam bidang layar lebar. Rencananya, usai banyak dipuji penggemar akibat aktingnya di film Turis Romantis, Shaheer bakal beraksi lagi di bioskop Tanah Air lewat film Cinta di Langit Taj Mahal.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.