Sukses

Berhijab, Lia Ladysta Berharap Mirip Laudya Chintya Bella

Liputan6.com, Jakarta Lia Ladysta tak main-main dengan niatnya untuk berhijab. Ia mengucap nazar, bila diizinkan Tuhan untuk hamil, personel 3 Srigala itu akan segera menutup aurat.

Pilihan Lia untuk berhijab tentu mengundang banyak komentar. Banyak yang bertanya, apakah Lia tak takut hijab membuatnya seret pekerjaan? Apalagi, profesi Lia merupakan pedangdut yang rajin memamerkan goyangan di atas panggung. Pertanyaan ini dijawab diplomatis oleh Lia.

Lia Ladysta dan Suami, Puthu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku bilang rezeki nggak akan kemana. Kan nanti urus anak," ungkap Lia usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Lia memberi contoh. Ia menyebut nama Laudya Chintya Bella yang justru kariernya makin moncer setelah memutuskan berhijab. Mantan personel Trio Macan ini pun berharap bisa seperti itu.

Lia Ladysta [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Berhijab bukan berarti membatasi karier. Contoh Laudya Chyntia Bella. Setelah dia berhijab, kariernya makin naik. Siapa tahu setelah aku berhijab, aku bisa jadi produser film," kata Lia.

Lia menambahkan, dirinya juga sudah mulai penat dengan panggung dangdut. "Kayaknya sudah nggak masanya lagi deh nyanyi, naik-naik ke atas salon sambil jumpalitan. Mudah-mudahan saya bisa ke jalan yang lebih baik," kata Lia. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.