Sukses

Foto Lokasi Wonder Woman Gambarkan Suasana Perang Dunia Pertama

Dipamerkannya foto lokasi Wonder Woman terbaru menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan fans.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses pengambilan gambar Wonder Woman yang dibesut Warner Bros kini telah tiba di dunia maya. Di situ terlihat sosok Gal Gadot sebagai sang ksatria wanita asal Amazon bersama Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/11/2015), foto tersebut mengkonfirmasi bahwa beberapa bagian dari filmnya akan bertempat di era Perang Dunia I. Gal Gadot, Chris Pine, dan 150 pemain figuran terlihat sedang berada di adegan tersebut yang bertempat di Sungai Thames di Southend, Essex.

Jika di foto-foto sebelumnya Gal Gadot menggunakan kostum Wonder Woman, tampilan baru ini memperlihatkan sosok Diana Prince sedang mengenakan pakaian di era klasik.

Di foto terbaru ini Gadot terlihat sedang memakai mantel biru dengan kerah berbulu. Sementara di dalamnya, ia tampak mengenakan blus abu-abu yang dipadu dengan rok panjang berlipat.

 


 

Apa yang membuat fans semakin yakin filmnya bertempat di era Perang Dunia I adalah poster dengan kalimat 'Raja dan negara membutuhkanmu, mendaftarlah sekarang'.

Poster tersebut secara luas digunakan pada era 1914-1918 untuk menggalang para serdadu agar bergabung di dalam Perang Dunia. Semua orang di foto lokasi yang terlibat dalam adegannya, turut mengenakan kostum yang sesuai dengan periode waktu tersebut.

Said Taghmaoui dan Chris Pine di lokasi syuting Wonder Woman. (Comic Book Movie)

Wonder Woman sendiri berpusat pada pendekar Putri Amazon yang menjadi utusan peradaban di kampung halamannya, Paradise Island, pada 1920-an.

Rumornya Chris Pine bakal memainkan dua peran. Selain menjadi Steve Trevor selaku kekasih Wonder Woman, ia diduga juga memerankan kakek dari Trevor. Disutradarai Patty Jenkins, film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Juni 2017. (Rul/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini