Sukses

Kenakan Kaos Nirvana, Justin Bieber jadi Sasaran Amuk

Fans Nirvana mengamuk saat Justin Bieber kenakan kaos band idola mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber jadi sasaran amuk. Gara-garanya, saat menghadiri ajang American Music Awards 2015 baru-baru ini, ia mengenakan kaos Nirvana, band grunge legendaris beranggotakan mendiang Kurt Cobain, Dave Grohl, dan Krist Novoselic.

Justin Bieber membuat fans Nirvana marah.

Dilansir usmagazine.com, Senin (23/11/2015), di dunia maya berbondong-bondong penggemar fanatik Nirvana mengomentari kaos band idolanya tersebut dikenakan oleh seorang sensasi pop pelantun Baby itu.

"Apakah Justin Bieber bahkan tahu siapa itu Nirvana?" komentar pedas seorang fans Nirvana.

Curt Cobain, Nirvana - MTV Unplugged

"Saya pikir jika ia ditanya apa lagu Nirvana favoritnya, ia hanya akan menjawab Smells like Teen Spirit," kata penggemar lainnya.

Nirvana (Rollingstone.com)

Nirvana berdiri pada 1987 silam. Mereka dianggap berjasa memasukan rock alternatif ke ranah musik mainstream. Pada awal era 1990-an, rock alternatif mendominasi televisi dan radio. Beberapa lagu hits mereka adalah Smells Like Teen Spirit, Come As You Are, dan All Apologies. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.