Sukses

Gaun Pengantin Nabila Syakieb Penuh dengan Hiasan Lampu?

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb, dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2015 mendatang. Dan kabarnya, Nabila pun sudah menyiapkan gaun pengantin untuk dipakainya di hari bahagianya nanti.

Dalam unggahannya di Instagram, Nabila Syakieb memperlihatkan dirinya memakai gaun panjang hitam yang seksi, dengan belahan dada rendah. Uniknya, baju tersebut dipenuhi lampu-lampu kecil hingga berserakan di lantai.

Nabila syakieb (Instagram)

Tanpa takut kesetrum, Nabila yang mengenakan make up tipis, dan rambut hanya dikuncir kuda, terlihat cantik memakai gaun tersebut. Wajahnya dipalingkan ke samping. Tangannya diletakan di pinggang.

"Biarkan cahayamu bersinar setiap hari," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 13 ribu pengikut media sosial miliknya.

Nabila syakieb (Instagram)

Dalam postingan itu, pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini pun mencantumkan nama perancang gaunnya yaitu Yogie Pratama. Sementara, diwartakan TabloidNova.com, baru-baru ini Nabila Syakieb menunjuk Ferry Sunarto sebagai perancang gaun pengantinnya.

Nabila syakieb (Instagram)

Dan Ferry pun menjelaskan meski Nabila Syakieb memilih tema internasional untuk gaun pengantinnya, namun unsur tradisionalnya tak hilang. Selain itu, kristal swarovski dipilihnya sebagai hiasan yang akan memenuhi gaun tersebut.(Mer/Feb)