Sukses

Ini yang Bikin Shaheer Sheikh Tegar Hadapi Masalah Hidup

Liputan6.com, Jakarta Aktor Bollywood Shaheer Sheikh baru-baru ini menggelar acara live chat via Twitter bersama para penggemarnya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, para fans pun langsung menanyakan sejumlah pertanyaan. Salah satunya adalah bagaimana dirinya bisa tetap bertahan setelah mengalami banyak permasalahan, terutama usai cintanya dengan Ayu Ting Ting kandas di tengah jalan.

Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kacamata saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ketika kamu berpikir kalau tak ada satu pun hal di dunia ini yang kamu miliki, maka kamu tidak perlu takut kehilangan apa pun. Itulah yang membuatku kuat. Kupelajari dari Mahabharata," jawab Shaheer sembari membubuhkan tagar favoritnya, #supershaheera.

Ketika ditanya soal mimpi terbesarnya saat ini, Shaheer juga punya jawaban yang tidak kalah bijak. Pemeran Arjuna di Mahabharata itu berharap agar bisa segera berkeluarga.

"Mimpi besarku adalah menjadi bagian dari sebuah keluarga yang bahagia," pungkasnya.

Setelah membintangi sejumlah serial televisi, Shaheer belakangan mulai unjuk gigi dalam bidang layar lebar. Rencananya, usai banyak dipuji penggemar akibat aktingnya di film Turis Romantis, Shaheer bakal beraksi lagi di bioskop Tanah Air lewat film Cinta di Langit Taj Mahal. (Feb/Mer)**

Simak juga video Fadillah Zayn yang kini mantap berkarir di jalur musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.