Sukses

Joel Madden Sempat Ingin `Mengubur` Good Charlotte

Liputan6.com, Los Angeles - Jika tak ada 5 Seconds of Summer, band asal Maryland, Good Charlotte mungkin hanya tinggal nama.

Selain masing-masing personel sudah lama tidak berhubungan, dua pentolannya, Joel Madden dan Benji Madden juga telah terlanjur nyaman dengan kehidupan baru mereka. Keduanya bahkan sempat membentuk The Madden Brothers yang albumnya laris manis di tahun kemarin.

Benji dan Joel Madden. (Fanpop.com)

Untungnya, lewat keterlibatan mereka di dua album perdana 5 Seconds of Summer, Joel dan Benji mulai merasakan kembali yang namanya haus bermusik.

"Secara personal aku sudah tidak tertarik untuk beraksi bersama Good Charlotte. Tapi semua itu berubah saat kami mencoba menulis untuk album 5 Seconds of Summer. Aku dan Benji memiliki sejumlah luapan yang tak mungkin kami tumpahkan di album orang. Kau tidak bisa benar-benar mengungkapkan apa yang kau rasakan di album orang lain, dan disitulah kami mulai merasakan kebutuhan itu lagi," ungkap Joel dalam wawancara eksklusifnya bersama Alternative Press, Sabtu (21/11/2015).

Good Charlotte (Source: Altpress.com)

Akhirnya, lima tahun setelah bandnya tertidur panjang, kembar bersaudara tersebut memutuskan untuk kembali mengontak sahabat-sahabat mereka.

"Saat itu aku seperti, 'haruskah kita menelpon anak-anak? Ini sudah lama sekali,' dan semuanya langsung berkata, 'Tentu saja, ayo kita melakukannya lagi,'" pungkas Benji.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.