Sukses

Selamat! Ayudia Bing Slamet Hamil

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto akan segera menimang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau lebih dikenal dengan Ditto. Setelah dua bulan menikah, akan hadir anggota baru dalam rumah tangga Ayudia dan Ditto.

Berita menggembirakan itu diumumkan langsung oleh Ayudia Bing Slamet melalui akun instagram pribadinya, Kamis (19/11/2015). Wanita berusia 25 tahun itu mengunggah foto hasil Ultrasonografi (USG) janin yang tengah dikandungnya.

Ayudia Bing Slamet hamil [foto: instagram/ayudiac]

"Halo kacang, yang udah gak sebesar kacang lagi. si anak gendang, anak air, anak petualang calon geng gemini berenang yang anteng di perutku ya," tulis Ayudia di keterangan foto.

Perasaan bahagia pun tidak dapat disembunyikan oleh bintang sinetron Monyet Cantik 2 itu. "Makasih yaaa teman-teman semuaa kerabat, sahabat.. doanya sangat berarti. ditunggu adik bayinyaa," ujar Ayudia membalas ucapan selamat dari para pengguna Instagram.

Ayudia Bing Slamet

Dari hasil USG terlihat kandungan Ayudia diperkirakan telah memasuki usia 12 minggu. Lucunya, Ayudia dan Ditto menyebut janin mereka dengan `si Kacang` lantaran ukurannya yang masih sebesar kacang.

"Si cengeng si cinta sehat2 ya sama si kacang akuu..love u #wife #kecintaan #bismillah," tulis Ditto di salah satu postingannya beberapa waktu lalu.

Usai menikah, banyak hal yang berubah dalam kehidupan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto [foto: instagram/dittopercussion]

Menariknya, sebagai seorang pecinta alam Ayudia pernah bercita-cita untuk melahirkan di alam. Hubungan Ditto dan Ayu dimulai dari kisah persahabatan selama 12 tahun kemudian menjalani empat bulan pacaran dan memutuskan menikah pada 13 September 2015 lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini