Sukses

Lama Bersedih, Shaheer Sheikh Bahagia Pamer Mainan Baru

Liputan6.com, Jakarta Aktor India Shaheer Sheikh tampaknya sudah mulai bisa move-on dari Ayu Ting Ting. Setelah sempat menghapus semua fotonya di Instagram, pria ganteng tersebut belakangan mulai kembali aktif di dunia maya.

Yang menarik, jika sebelumnya Shaheer tampak begitu bersedih, kini Bintang Arjuna itu sudah mulai berani untuk memperlihatkan senyum manisnya. Shaheer bagkan tampak begitu ceria saat memperlihatkan mainan barunya yang berbentuk Superhero Iron Man.

"I wanna show you something Really cool," ucapnya dalam sebuah video selfie.

 

😁😍😍😍😍😁

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on

 

Sebelumnya, Shaheer Sheikh juga dengan tegas memastikan jika saat ini ia sedang fokus pada karir aktingnya di Indonesia. Dirinya pun menolak berkomentar tatkala ditanya soal kejelasan hubungan pribadinya.

"Saya sedang fokus dengan karier dan mengenai hal pribadi, saya rasa bukan untuk konsumsi media," tegas Shaheer saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kacamata saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rencananya, setelah banyak dipuji penggemar akibat aktingnya di film Turis Romantis, Shaheer bakal beraksi lagi di layar lebar lewat tajuk Cinta di Langit Taj Mahal.(Feb/Fei)

Simak juga video Stereovilla yang sedang menyiapkan karya terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.