Sukses

Trailer Gods of Egypt Sajikan Banyak Pertempuran

Pertempuran antar dewa menghiasi trailer film Gods of Egypt yang bercirikan budaya Mesir.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, berbagai tampilan perdana film Gods of Egypt arahan sutradara Alex Proyas telah dipamerkan. Kini, giliran trailer film perdananya yang beredar di dunia maya.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (17/11/2015), ada beberapa momen dan unsur yang dirasa sangat mirip dengan Clash of the Titans. Bahkan, adegan pertempurannya pun tak ada bedanya dengan judul tersebut.

Namun ada satu unsur yang cukup menarik dalam trailer ini. Tampak para dewa bisa berubah menjadi makhluk tertentu. Konflik dalam film pun ditonjolkan di videonya.

Gods of Egypt. (comicbookmovie.com)

Gods of Egypt. (comicbookmovie.com)

Akan tetapi, banyak pecinta film yang kurang menikmati trailer ini dan menganggapnya sebagai 'Clash of the Titans 2.0'. Beberapa juga mengritik penggunaan CGI berlebihan serta logat dan penampilan ala Eropa yang terlalu kental untuk film berlatar belakang Mesir.

Brenton Thwaites sebagai legenda pencuri Bek, Chadwick Boseman sebagai dewa kebijaksanaan Toth, Gerard Butler sebagai dewa padang pasir Set, Elodie Yung sebagai dewi cinta Hathor, Nikolaj Coster-Waldau sebagai dewa langit Horus, dan Courtney Eaton sebagai si cantik dari Sungai Nil bernama Zaya.

Karakter film Gods of Egypt. (Comic Book Movie)

Film bertema kepahlawanan dengan bumbu mitologi klasik Mesir ini juga turut diramaikan bintang-bintang lain seperti Geoffrey Rush dan Rufus Sewell. Disutradarai Alex Proyas, Gods of Egypt direncanakan tiba di bioskop 26 Februari 2016. (Rul/Fir)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.