Sukses

Kakek-Cucu Jadi Kekasih Wonder Woman di Film Mendatang?

Benarkah Wonder Woman di film mendatang bakal memiliki dua kekasih dari dua generasi berbeda tapi satu keturunan?

Liputan6.com, Los Angeles Ketika foto perdana Chris Pine di lokasi syuting film Wonder Woman muncul, fans sedikit kecewa karena seolah ada konfirmasi tak langsung bahwa karakter Steve Trevor yang dimainkan sang aktor hanya akan ada di era Perang Dunia I.

Akan tetapi menurut Comic Book Movie, Senin (16/11/2015), ternyata Chris Pine bisa saja bakal memainkan peran ganda. Dan yang ada di dalam foto itu kemungkinan bukanlah Steve Trevor, melainkan kakeknya.

Kabar yang muncul dari laman Heroic Hollywood itu menyebut bahwa bisa saja kakek dari Steve Trevor-lah yang membantu Princess Diana (Gal Gadot) mengalahkan Ares di masa lalu sebelum ia meninggal (belum ada dugaan pasti apakah Trevor versi kakek akan tewas dalam pertempuran atau tidak).

Said Taghmaoui dan Chris Pine di lokasi syuting Wonder Woman. (Comic Book Movie)

Kemudian pada saat pergeseran waktu berjalan menuju ke masa kini, Wonder Woman yang awet muda akan menemukan cucu Trevor, Steve, untuk bergabung dengan sang pahlawan wanita demi menaklukkan Ares kembali.

Andai semua dugaan itu benar, jelas Steve akan sangat identik dengan kakeknya. Konsep tersebut pun dianggap konyol dan usang jika sungguh-sungguh sedang dikerjakan Warner Bros dan DC karena sudah tak ada lagi di plot film mana pun.

Bintang pujaan remaja Chris Pine kembali menyiapkan sebuah film terbaru bertajuk

Gal Gadot bakal diperkenalkan pertama kali sebagai pendekar wanita asal Amazon tersebut dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis 25 Maret 2016 mendatang.

Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman yang kabarnya juga akan melibatkan Nicole Kidman, bakal tiba di bioskop AS pertama kali pada 23 Juni 2017, setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad. (Rul/Fir)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.