Sukses

Cedera Aamir Khan Bikin Khawatir Salman Khan

Aamir Khan dan Salman Khan sama-sama membintangi film yang bertema tentang gulat.

Liputan6.com, Jakarta Cedera bahu yang dialami Aamir Khan saat melakukan syuting untuk film Dangal menjadi headline di media massa di India. Aamir Khan bahkan sampai harus berkomentar di Twitter untuk memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja dan akan segera kembali melakukan syuting.

Namun kondisi Aamir Khan justru tak diketahui sahabat dekatnya sendiri, Salman Khan. Meski begitu, Salman terlihat sangat khawatir dengan kondisi bintang film Dhoom 3 itu.

Aamir Khan dan Salman Khan

Seperti dikutip dari Bollywoodlife, Salma Khan yang tengah melakukan temu wartawan karena film barunya, Prem Ratan Dhan Payo meraih sukses, sampai bertanya kepada wartawan tentang kondisi Aamir Khan.

Sikap Aamir Khan ini memiliki beberapa makna. Pertama, dengan kekhawatirannya Salman Khan membuktikan bahwa hubungannya dengan Aamir Khan baik-baik saja. Karena baru-baru ini Salman dan Aamir dikabarkan memiliki hubungan yang renggang.

Aamir Khan [Foto: Bollywoodlife]

Kedua, berita dari Aamir Khan juga membuatnya bakal lebih berhati-hati dalam melakukan syuting. Sebab, film Aamir Khan, Sultan hampir sama dengan film yang bakal dibintangi Salman berjudul Sultan, sama-sama film bercerita tentang gulat.

Dengan cedera yang dialami Aamir Khan tentunya jadi pelajaran bagi Salman untuk lebih hati-hati saat melakukan syuting.

Film Dangal dan Sultan akan sama-sama dirilis pada 2016. Sultan akan dirilis pada Idul Fitri, sedangkan Dangal dirilis pada 23 Desember 2016. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.