Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pemotretan Syur Cameron Diaz di Masa Lampau Terungkap

Foto bugil Cameron Diaz pada 1999 terungkap.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz pernah menjadi buah bibir karena Sex Tape pada 2014. Namun ternyata, 15 tahun sebelum itu Cameron Diaz sebenarnya pernah menunjukkan aset berharganya kepada dunia lewat foto super seksi. Foto bugil Cameron itu sempat menjadi sampul depan majalah Loaded edisi February 1999, demikian laporan Dailymail belum lama ini.

Cameron Diaz. (foto: Mirror.co.uk)

Istri Benji Madden kala itu sedang menjadi incaran banyak media setelah berpisah dari kekasih tiga tahunnya, Matt Dillon. Diaz juga baru saja sukses membintangi The Mask kala itu. Foto Diaz berada di kolam renang dan ia tampak tak berpakaian.

Majalah dengan judul besar `Light Cameron Action!` itu memperlihatkan Cameron tampak samping. Bahkan dadanya tidak ditutupi. Hanya saja di bagian cover itu ada sebuah stiker menutupi sementara putingnya.

Sampul depan syur bergambar Cameron Diaz ini terbit untuk edisi February 1999 (sumber foto: Dailymail.co.uk)

Selain foto itu, ada beberapa foto hitam putih lain yang termasuk dalam edisi tersebut. Dalam sebuah potret, Cameron yang berlaga di kolam renang itu berpose mengangkat kedua tangannya. Percikan air bercipratan di antara dadanya.

Foto bugil Cameron Diaz di kolam renang pada 1999 (sumber foto: Dailymail.co.uk)

Gambar vulgar yang lain yaitu saat wanita 43 tahun tersebut tampak seperti sedang beristirahat di pinggir kolam namun tetap di dalam air. Rambutnya dikuncir ke belakang, tangannya berpegangan pada dinding samping kolam renang. Cameron Diaz membuat banyak media hiburan cetak maupun online kala itu berebut menampilkan foto syur miliknya.(Put/Mer)

Cameron Diaz berfoto bugil untuk majalah Loaded (sumber foto: Dailymail.co.uk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.