Sukses

Begini Tampilan Kekasih Wonder Woman Versi Film

Penampilan Chris Pine di film superhero Wonder Woman telah dipamerkan lewat media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Gambar-gambar pertama dari lokasi film Wonder Woman telah tiba di internet tak lama setelah produksi filmnya dimulai. Salah satunya terdapat tampilan pertama dari Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (15/11/2015), dalam film pertama superhero wanita DC Comics itu, aktor Jack Ryan: Shadow Recruit itu tampak mengenakan pakaian sebelum abad 20.

Ia tampak berpose dengan lawan mainnya, Said Taghmaoui, yang juga mengenakan pakaian vintage serupa. Lokasi foto tersebut pertama kali diposting oleh Taghmaoui di media sosial sebelum menjadi viral.

 


 

Sebuah rumor menyebut bahwa film Wonder Woman tak hanya berlokasi di era modern, namun juga ada kilas balik Perang Dunia I. Disebutkan juga kalau sang pahlawan wanita akan bersatu dengan Steve Trevor untuk menghancurkan Circe dan Ares yang berupaya sebagai dalang Perang Dunia III.

Gal Gadot bakal diperkenalkan pertama kali sebagai pendekar Amazon tersebut dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis 25 Maret 2016 mendatang.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman yang kabarnya juga akan melibatkan Nicole Kidman, bakal tiba di bioskop AS pertama kali pada 23 Juni 2017, setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini