Sukses

Indahnya Foto Prewedding Dongho UKISS

Makin mendekati hari sakral, Dongho `UKISS` melakkan foto prewedding bersama calon istrinya.

Liputan6.com, Seoul: Shin Dongho yang merupakan mantan personel UKISS memberikan kabar mengejutkan dengan rencana pernikahannya. Dongho akan menjadi member boyband atau group idol paling muda yang menikah. Dongho yang lahir 29 Juni 1994, baru berusia 21 tahun, usia yang dianggap masih belia di negara ginseng.

Makin mendekati hari sakral, Dongho `UKISS` melakkan foto prewedding bersama calon istrinya.

Hari sakral bagi Dongho akan dilakukan November 2015 ini. Pernikahan yang dilakukan Dongho ternyata telah dipersiapkan dengan matang lewat foto prewedding yang diunggahnya, diwartakan The Korea Star Daily, Minggu (15/11/2015).

Mendekati hari pernikahannya, Dongho makin yakin dengan kehadiran sang pendamping. Di foto, momen romantis tampak menguar saat Dongho menatap penuh cinta kepada kekasih hatinya itu.

"Meski saya menikah di usia yang sangat muda, saya yakin dengan istri saya. Dia adalah wanita yang bisa saya andalkan. Kami akan membentuk keluarga yang bahagia," ujar Dongho di sela-sela pemotretan.

Dongho, mantan personel UKISS, melakukan sesi pemotretan prewedding bersama kekasihnya.

"Saya ingin menikah secepatnya ketika aku telah bertemu dengan orang yang tepat. Saya tidak ingin menunda-nunda pernikahan, lebih cepat lebih baik dan saat ini aku benar-benar mencintai calon pengantinku."

Pernikahan Dongo disebut-sebut akan bertabut bintang dengan kehadiran rekan-rekannya. Bahkan, Kyuhyun `Super Junior` telah menawarkan diri untuk menjadi pengisi acara dengan menyanyi di pesta pernikahan Dongho, membuatnya bertambah syahdu. Selamat bagi Dobgho dan mempelai wanitanya! (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini