Sukses

Ketika Hyun Bin Belai Lembut Fei Miss A

Hyun Bin seolah terpesona dengan kecantikan Fei yang membuatnya tak bisa berpaling.

Liputan6.com, Seoul: Fei yang merupakan personel Miss A mulai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok dengan menjadi model iklan. Sebuah tempat perawatan kecantikan menggandeng Jia sebagai `wajah` produknya.

Fei dianggap mampu menanggung tugas ini karena popularitasnya sebagai personel girlband ternama K-Pop, Miss A. Selain itu, Fei juga dianggap mewakili kecantikan wanita Asia hingga layak sebagai model iklan itu, diwartakan Naver, Kamis (12/11/2015).

Hyun Bin dan Jia dalam iklan produk perawatan kecantikan ternama

Di iklan itu, Fei dipasangkan dengan aktor tampan Hyun Bin. Lewat iklan yang diputar, Hyun Bin seolah terpesona dengan kecantikan Fei yang membuatnya tak bisa berpaling.

Dalam video singkat, Hyun Bin berada di sebuah gurun pasir menemukan kesejukan saat melihat Fei. Tak lama, Hyun Bin menghampiri Fei yang tersenyum manis ke arahnya. Hyun Bin mengelus lembut pipi Fei. Keduanya seperti pasangan sungguhan yang tengah jatuh cinta.

Hyun Bin dan Jia dalam iklan produk perawatan kecantikan ternama

Fei memang sibuk di Tiongkok bersama Miss A dalam promosi album Colors dalam bahasa Mandarin, 22 Mei 2015. Colors versi Mandarin akan terdiri dari enam lagu, termasuk Only You, I Caught Ya, dan Stuck. Semua lirik lagu di album ini dibuat spesial oleh personel Miss A yaitu Jia, merupakan personel asal Tiongkok.

Sementara itu, karya teranyar Hyun Bin yaitu film bertema saeguk (sejarah) bertajuk Fatal Encounter, proyek perdana Hyun Bin setelah lepas wajib militer akhir 2012 silam yang memang telah ditunggu penggemar. Film ini disutradari oleh Lee Jae Kyo. Film ini di Korea Selatan dirilis 30 April 2014, langsung masuk dalam jajaran Box Office.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.