Sukses

Untuk Kesekian Kali, Jennifer Lawrence Jatuh di Depan Panggung

Bajunya tersangkut di sepatu, Jennifer Lawrence tak kuasa menahan tubuhnya. Dia pun jatuh lagi.

Liputan6.com, Madrid Jennifer Lawrence seperti menyandang status sebagai artis favorit paling ceroboh. Begitulah, candaan yang diberikan ketika ia lagi-lagi terjatuh di depan banyak orang karena gaun yang panjang ditambah sepatu hak tinggi yang membuatnya repot berjalan.

sumber foto: Mirror.co.uk

Dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (11/11/2015) Jennifer Lawrence menghadiri acara premier Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Madrid. Untuk acara penting ini, wanita yang sehari-hari lebih sering bergaya tomboi itu mengenakan gaun hitam panjang rancangan Ralph Lauren. Malam itu ia tampak cantik.

Namun kecantikannya ini dibarengi dengan kecerobohannya ketika hendak naik ke atas panggung. Kakinya terbelit dan ia kesusahan berdiri. Gaun cantiknya itu tersangkut di sepatu hak tinggi dan membuat tubuhnya roboh untuk sekali lagi di depan umum.

Jennifer Lawrence jatuh di depan banyak orang saat hadir di premier Hunger Games: Mockingjay Part 2 (sumber foto: Mirror.co.uk)

Untung saja bantuan segera datang, tim yang bertugas segera membantu Jennifer untuk berdiri dan melanjutkan acara, seperti tak terjadi apa-apa. Mantan tunangan Nicholas Hoult tersebut berdiri sambil tersenyum.

sumber foto: Mirror.co.uk

Ini memang bukan yang pertama. Jennifer Lawrence juga sempat jatuh di red carpet Oscar kala itu. Sebelumnya untuk mendapatkan piala berwarna emas itu, Jennifer juga sempat terjatuh di anak tangga. Banyak fans yang kemudian memberikan dukungan atas kekonyolannya itu melalui sosial media. (Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.