Sukses

Lamar Odom Sadar Keluarga Kardashian Munafik

Lamar Odom akhirnya menyadari satu hal yang membuatnya `terluka` keluarga istrinya, Kardashian, ternyata munafik.

Liputan6.com, Los Angeles Lamar Odom, suami dari Khloe Kardashian masih terkapar di rumah sakit. Insiden pebasket NBA yang overdosis akibat menelan pil kuat itu sempat mengalami koma. Saat itu, Lamar Odom belum terlalu mengerti apa yang terjadi dengan dirinya.

Saat nyawa Lamar Odom diujung tanduk, keluarga Kardashian berbondong-bondong sibuk menjenguk Lamar Odom. Ada udang di balik batu. Rupanya Kris Jenner, ibu Khloe Kardashian selaku manajer, mempublikasikan kejadian yang menimpa Lamar Odom untuk mendongkrak rating reality show mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Seluruh anggota keluarga Kardashian mengenakan busana serba glamor di ulang tahun Kris Jenner [foto: People]

Setelah sadar, Lamar Odom sempat menonton tayangan itu. Lamar Odom sadar jika ternyata keluarga istrinya munafik. Lamar Odom seolah tersadarkan saat perayaan ulang tahunnya yang ke 36, keluarga Kardashian berkunjung untuk mengucapkan selamat untuk niat yang sama.

"Lamar Odom merayakan ulang tahun di rumah sakit bersama staf dan perawat di sini. Tiba-tiba keluarga Kardashian datang, suasana yang awalnya meriah mendadak hening. Tapi Lamar Odom berusaha menerima mereka dengan baik," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Selasa (10/11/2015).

sumber foto: nydailynews.com

"Kim Kardashian dan Kris Jenner memang bersahabat. Lamar Odom tak mengerti apa yang mereka lakukan. Mereka duduk di samping Lamar Odom, berpura-pura tak ada hal buruk yang terjadi. Lamar Odom sadar jika keluarga itu munafik dan palsu. Mereka hanya ingin popularitas."

Lamar Odom dikabarkan bisa bernapas lega setelah keluarga Kardashian meninggalkan ruangan tempatnya dirawat. Pesta yang sempat tertunda kembali digelar dengan sederhana.

(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.