Sukses

Usai Wajah Terbakar, Gitaris 5 SOS Jatuh dari Panggung

Nasib malang kembali menimpa gitaris band 5 Seconds of Summer (5 SOS)

Liputan6.com, London Nasib malang kembali menimpa gitaris 5 Seconds Of Summer (SOS), Michael Clifford. Setelah Juni lalu wajahnya sempat terbakar api yang digunakan sebagai properti panggung saat tampil di wembley, London, Inggris, kini lagi-lagi ia harus ketiban sial saat hadir sebagai bintang tamu at Radio 1 Teen Awards. Clifford jatuh dari panggung.

Menurut laporan Gossipcop, Minggu (9/11/2015) 5 SOS berencana menyanyikan beberapa hitsnya seperti `She’s Kinda Hot`, `She Looks So Perfect` dan `Hey Everybody`.

 

Namun saat baru saja dimulai, Clifford sepertinya salah perhitungan. Ia tak memperhatikan jarak pinggir panggung. Clifford jatuh di depan penonton. Panggung Radio 1 saat itu berbentuk O sehingga ada jarak lubang di tengahnya. 

Gitaris 5 Seconds of Summer (img.loveitsomuch.com)

Meskipun mencoba melanjutkan pertunjukkan, cidera Clifford tampaknya cukup parah. Ia harus menggunakan penyangga kaki.

"Pakai kruk penyangga kaki untuk beberapa hari ke depan. Tolong jangan lihat aku dengan tatapan konyol lol. Terima kasih radio 1 karena mengundang kami!" Clifford menambahkan, "Wembley Arena sepertinya memang tak begitu menyukaiku."

5 Seconds of Summer menjadi bintang muda bersama dengan artis dan musisi muda lainnya seperti Justin Bieber, Little Mix, Nick Jonas dan Demi Lovato. (Put/fei)

 

Berikut video Michael Clifford jatuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini