Sukses

Khloe Kardashian Terinspirasi Gaya Berbusana Rihanna

Sebagai pecinta fesyen, Khloe Kardashian mendapat inspirasi berbusana dari banyak orang termasuk sesama selebritis.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah menjadi rahasia umum keluarga Kardashian-Jenner adalah pecinta fesyen. Tak jarang mereka terlihat tampil memukau di berbagai kesempatan, seperti halnya Khloe Kardashian.

Baru-baru ini Khloe Kardashian tampil glamor saat menghadiri pesta perayaan ulang tahun sang ibu, Kris Jenner yang bertemakan Great Gatsby, Jumat (6/11/2015).

Khloe Kardashian Terinspirasi Gaya Berbusana Rihanna [foto: E Online]

Aktris berusia 31 tahun itu mengenakan gaun berkilau yang ditutupi dengan sekitar 400.000 batu kristal dipadukan dengan topi senada serta syal bulu berwarna putih. Kabarnya gaun mewah tersebut bernilai sekitar USD 16.500  atau setara Rp 225 juta.

Di balik menawannya penampilan Khloe malam itu, rupanya gaun tersebut terinspirasi dari gaya glamor Rihanna saat tampil di CDFA Awards 2014 lalu sebagaimana dilansir dari E Online, Minggu (8/11/2015).

Khloe Kardashian Terinspirasi Gaya Berbusana Rihanna [foto: E Online]

"Dia (Rihanna) adalah inspirasiku. Tidak ada yang bisa melakukannya seperti dirinya. Aku sangat terinspirasi dari penampilannya yang luar biasa. Aku mencintai Rihanna dan penampilanku," ujarnya.

Seluruh anggota keluarga Kardashian mengenakan busana serba glamor di ulang tahun Kris Jenner [foto: People]

Seluruh anggota keluarga Kardashian mengenakan busana serba glamor malam itu. Kris, Kim, Khloe, Kendall dan Kylie kompak mengenakan gaun berkilau sementara Kourtney memilih setelan jas dan kemeja putih dengan rambut klimis. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.