Sukses

Soal Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Kenangan yang Sangat Indah

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta bukan berarti menghapus semua kenangan indah Shaheer Sheikh bersama Ayu Ting Ting. Ia mengakui, merindukan sosok janda satu anak itu yang dinilainya memiliki banyak kelebihan.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih menjadi sepasang kekasih

Menurut aktor India itu, Ayu Ting Ting punya banyak hal positif yang bisa meluluhkan hatinya. Karena itu, Shaheer Sheikh tak bisa melupakan begitu saja sosok pelantun Sambalado tersebut. 

"Dia (Ayu Ting Ting) wanita yang pintar, amazing dan kuat," puji Shaheer Sheikh saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Shaheer Sheikh tak memungkiri jika dirinya memiliki banyak kenangan indah bersama Ayu Ting Ting. "Dia sungguh sebuah kenangan yang indah buat saya. Kenangan yang sangat-sangat indah," kenang Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting [Foto: Instagram]

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya memutuskan hubungan pada awal Oktober 2015 setelah berpacaran hampir setahun. Belum jelas apa penyebab putusnya hubungan tersebut.

Ada kabar kalau Shaheer selama ini sudah bertunangan dengan wanita asal India bernama Shaila Khan. Ada kabar juga Shaheer selingkuh dengan Ayu Ting Ting. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.