Sukses

Akhirnya, Tyas Mirasih Klarifikasi Soal Tudingan Artis Prostitusi

Liputan6.com, Jakarta Nama Tyas Mirasih sempat disebut-sebut sebagai salah satu artis yang terlibat dalam kasus prostitusi dengan terdakwa RA. Tyas pun bak ditelan bumi karena hilang dari peredaran di dunia hiburan.

Kini setelah RA resmi dihukum, Tyas buka suara soal tudingan dirinya menjadi salah satu artis prostitusi. Klarifikasi Tyas dijelaskannya di akun media sosialnya.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila," tulis Tyas.

 

Nama Tyas Mirasih memang sempat muncul dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Namun meski begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini meminta kepada pihak-pihak untuk tidak lagi mengaitkan namanya terlibat dalam jaringan prostitusi online.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

"Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menyetop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," tutur Tyas. (Adt/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.