Sukses

Sandra Bullock Gabung di Film Ocean's Eleven Versi Cewek

Berbeda dengan seri Ocean's Eleven sebelumnya, yang ini menempatkan para cewek sebagai jagoan.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah proyek buat ulang Ghostbusters versi cewek, kini satu lagi film yang dibuat ulang dengan tokoh utama para cewek: Ocean's Eleven. Tokoh utama cewek yang sudah terpilih: Sandra Bullock.

Diwartakan E!News, Senin (2/11/2015), Sandra Bullock dikabarkan bergabung dengan George Clooney dalam proyek terbaru buat ulang Ocean's Eleven.

Aktris Sandra Bullock saat menghadiri peluncuran perdana film

Berbeda dengan film-film seri Ocean's sebelumnya, yang ini menempatkan para cewek sebagai jagoan perampok kasino. Proyek Ocean's Eleven versi cewek yang dibintangi Sandra Bullock bakal disutradarai Gary Ross, sebelumnya membuat The Hunger Games. Ross dan Clooney, kata E!News, sedang berusaha membangkitkan lagi franchise Ocean's.

Awalnya, Ocean's Eleven adalah film aksi perampokan yang dibintangi Frank Sinatra tahun 1960. Di awal abad 21, George Clooney, berkolaborasi dengan sutradara Steven Soderbergh, membuat ulang dengan mengajak bintang-bintang macam Brad Pitt, Matt Damon dan beberapa nama lain.

Adegan film Ocean's Eleven. (dok. istimewa)

Franchise Ocean's versi Clooney sudah dibuat sampai tiga jilid, dengan jilid ketiga rilis delapan tahun lalu. Sekarang ia merasa saatnya membangunkan franchise itu lagi.

Sebetulnya, niatan membuat Ocean's Eleven versi cewek sudah muncul tahun lalu. Clooney, Soderbergh, penulis naskah Olivia Milch dan produser Jerry Weintraub sudah menggodoknnya.

George Clooney disebut sebagai `tetangga dari neraka` karena dianggap menjadi pengganggu di wilayah tempat tinggalnya.

Namun, banyak yang menduga proyek itu tertunda akibat Weintraub meninggal Juli lalu. Dugaan itu salah. Kabar ini membuktikan proyek buat ulang Ocean's Eleven versi cewek jalan terus. (Ade/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini