Sukses

Album Baru 5 Seconds of Summer No.1 di Britania Raya

5 Seconds of Summer berhasil mencetak album nomor satu mereka yang pertama di Britania Raya

Liputan6.com, London Band pop punk Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS) berhasil mencetak album nomor satu mereka yang pertama di Inggris dan sekitarnya dengan album teranyar Sounds Good Feels Good. Seperti dilansir NME, album kedua 5SOS tersebut berhasil berada diatas album baru Bryan Adams Get Up dan Cinema milik Andrea Bocelli.

5 Seconds of Summer (NY Post)

Single andalan album tersebut, She's Kinda Hot telah rilis dan mendapat respon positif dari penikmat musik dunia. Single tersebut juga  berhasil memenangkan Song of Summer alias Lagu Musim Panas Terbaik dalam ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2015 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Band keren asal Aussie, 5 Seconds of Summer buat para fans cewek histeris dengan klip single baru mereka She's Kinda Hot.

Sebelumnya, album debut 5 Second of Summer telah terjual lebih dari 3,2 juta copy album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan artis Australia dengan debut paling berhasil di Amerika Serikat.

Mempromosikan album terbaru, 5 Seconds of Summer akan segera mengelar tur keliling dunia mereka, termasuk ke Indonesia pada 5 Maret 2016 mendatang.

5 Seconds of Summer merasa janggal ikuti tur One Direction karena aliran musik mereka berbeda

Beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin, 5 Seconds of Summer terbentuk sejak 2011 di Sydney, Australia. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.