Sukses

Cerita Pesta Ulang Tahun Jason Derulo Digrebek Polisi

Pesta ulang tahun Jason Derulo harus berakhir dengan tuntutan hukum.

Liputan6.com, Los Angeles Jason Derulo sempat mengalami kejadian tak mengenakan saat menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-26 belum lama ini di Los Angeles. Pestanya harus berakhir setelah polisi setempat datang dengan helikopter dan 50 orang personelnya.

Jason Derulo (US magazine)

"Saya menggelar pesta di rumah saya dan waktu itu cukup gila. Saya harus ke pengadilan. Saya mungkin bisa dipenjara selama delapan tahun," katanya kepada harian Inggris The Sun baru-baru ini.

Jason Derulo (ryanseacrest.com)

Jason merasa heran dengan apa yang menimpanya tersebut. Pasalnya, ia menggelar pesta ulang tahun tersebut di sebuah mansion miliknya yang letaknya berjauhan dari tetangga.

"Benar-benar gila, kami benar-benar bersenang-senang. Lalu tiba-tiba helikopter datang mengitari rumah saya. Apa-apaan ini? Sejam kemudian, 50 orang anggota polisi datang. Karena keluhan gangguan suara. Tapi saya tak punya tetangga yang berdekatan," lanjut mantan pacar Jordin Sparks tersebut.

Jason Derulo (Bet.com)

Jason Derulo sedang sibuk menggarap album terbarunya Everything Is 4. Ia mengajak nama-nama beken di industri musik seperti Meghan Trainor, Keith Urban, dan Stevie Wonder untuk membantunya. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.