Sukses

Soraya Belum Bersedia Jumpa Pers Berdua dengan Indra Bruggman

Indra Bruggman sempat mengajak Soraya Abdullah untuk duduk berdua dan menggelar jumpa pers di depan awak media.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman berjanji segera menggelar jumpa pers dalam waktu dekat untuk meluruskan kabar miring pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Indra berkeinginan untuk kembali ke kehidupan normal karena memang kabar pernikahan dengan Soraya ini membuat hidupnya tak leluasa.

"Harusnya seperti itu, begitu saya mau klarifikasi di acara Rumpi ternyata memang belum bisa. Saya ajak (Soraya Abdullah) juga sebelumnya supaya tidak menjadi fitnah berkepanjangan biar hidupnya back to normal lagi. Tapi kayaknya beliaunya belum bersedia," jelas Indra saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Hal itu juga didasarkan atas kepedulian Indra terhadap Soraya. Ia tidak mau Soraya semakin sakit hati. "Biar semua clear. Kalau ukhti (Soraya) memang bilang begitu, tapi kan di TV suka agak diplintir-plintir gitu."

Alasan lain, pria asal Tasikmalaya ini juga komplain karena ia tak bisa lagi bebas mempromosikan bisnis butik hijab yang dibangunnya sejak setahun lalu. 

"Kalau ada wartawan mau liput bisnis butik, saya jadi was-was nanti pasti mau tanya gosip. Bisnisnya jadi mandeg. Jadi hubungan saya dengan wartawan yang saya jalin selama ini jadi tetap baik," kata Indra lagi. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.