Sukses

Nick Carter Backstreet Boys Segera Sandang Status Ayah

Liputan6.com, Los Angeles Apakah Anda termasuk generasi 90-an? Tentu masih ingat dengan boyband yang beranggotakan lima orang, Backstreet Boys. Salah satu personelnya, Nick Carter yang namanya cukup terkenal mengumumkan kabar bahagia. Nick dan istrinya, Lauren Kitt, akan segera memiliki seorang anak. Nick tak lama lagi akan dipanggil ayah.

Nick Carter (Source: bleedingcool)

Kabar bahagia ini datang dari laporan Dailymail, Rabu (28/10/2015). Pasangan ini sudah melewati empat bulan masa kehamilan, itu berarti masih beberapa bulan lagi sebelum kelahiran si bayi. Mereka juga berencana hendak memeriksakan diri dan mengecek jenis kelamin si janin.

"Mereka sangat bersukacita. Hal ini sudah lama dinantikan," ujar seorang sumber kepada Us Weekly.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Nick Carter memang sangat bersyukur dengan banyaknya hal buruk yang dilewatinya sampai bertemu Lauren. Pasalnya Nick mengaku `nakal` sebelum ini. Ia terlibat penggunaan obat terlarang dan alkohol.

"Aku tiba-tiba hubungan instan namun aku selalu ingin merasa dekat dengannya (Lauren Kitt)," tukas Nick.

Nick Carter (Source: balboahorizons)

Nick Carter dan Lauren Kitt bertemu pada 2008 ketika sedang mengerjakan sebuah video klip. Mereka berpacaran dan Nick lalu melamarnya pada Februari 2013. Di hadapan personel Backstret Boys: A J McLean, Howie Dorough, Kevin Richardson, dan Brian Littrell, pasangan itu menikah pada April tahun lalu. (Put/Ade)*

sumber foto: Dailymail.co.uk

Loading