Sukses

Russell Brand Bongkar Gaya Hidup Katy Perry di Dokumenter Terbaru

Russell Brand kembali membicarakan gaya hidup Katy Perry saat masih tinggal bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Russell Brand dan Katy Perry sudah lama bercerai. Namun kebersamaan mereka tampak sulit dihilangkan begitu saja. Hal inilah yang terjadi dengan Russell Brand.

Dilansir laman Us Magazine, Rabu (28/10/2015), Russell Brand membongkar gaya hidup mantan istrinya melalui film dokumenter terbarunya. Aktor sekaligus komedian ini tak segan membicarakan masa lalunya saat masih bersama Katy Perry.

Rusell Brand mengungkapkan kalau dirinya sangat senang pernah menikah dengan Katy Perry. (sumber: Mirror)

"Oh Tuhanku, aku hidup di kehidupan yang ada hal sangat aku benci," kata Russell Brand sebelum menampilkan wajah Katy Perry di video itu. "Hampa, selebriti kepala angin. Kesuksessan dan kekuasaannya itu omong kosong," lanjutnya.

Aktor berusia 40 tahun tersebut mengejek Katy Perry di film itu dan bilang kepada temannya Stephen Merchant. Kejadian ini berlangsung ketika Russell Brand dan Katy Perry pulang jalan-jalan dari Afrika pada 2010 yang membuatnya sadar kalau mantan istrinya bukanlah seseorang yang spiritual.

Katy Perry menghadiri kampanye Kandidat Presiden AS, Hillary Clinton di Des Moines , Iowa , Sabtu (24/10/ 2015). Kehadiran Katy Perry membuat kampanye Hillary disambut dengan antusias oleh warga.  (REUTERS / Scott Morgan)

Film dokumenter Russell Brand itu berjudul Brand: A Second Coming. Sebelumnya ia telah merilis beberapa film dokumenter tentang perjalanan kariernya sebagai komedian hingga film bertema politik, The Emperor's New Clothes yang memperlihatkan ketimpangan sosial penyebab krisis keuangan.

Russell Brand dan Katy Perry menikah pada 2010, namun 14 bulan kemudian sang komedian memilih untuk bercerai. Pelantun hits Dark Horse itu diceraikan melalui pesan singkat yang dikirim Russell Brand ke telepon genggamnya. Hal ini sempat membuat Katy Perry sakit hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.