Sukses

Foto Sissy Priscillia Ini Tandai Syuting AAdC? 2 Sudah Dimulai

Liputan6.com, Jakarta Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) 2 sudah memasuki proses syuting. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Sissy Priscillia yang mengunggah foto kartu tanda pengenalnya selama syuting, Rabu (28/10/2015).

Di foto unggahan pemeran Milly itu terdapat angka 2 yang dibawahnya ada tanda hati yang menjadi ciri khas AAdC? 2. Sissy Priscillia pun hanya menuliskan, "#AADC2 Day 1 Bismillah," sebagai keterangan fotonya.

AADC 2 mulai syuting di Yogyakarta. (foto: instagram.com/sysiio)

Sebelumnya, Sissy Priscillia memperlihatkan foto keberangkatannya bersama suami dan anaknya ke Yogyakarta. Selain Sissy Priscillia, di akun Instagram resmi AAdC? 2 juga melontarkan hal yang sama. "Hari pertama shooting #AADC2. Semangat teman-teman kru!" tulis akun Miles Films.

Titi Kamal pun terlihat berkomentar, "Semangaaaaat," di foto unggahan Miles Films. Tak berselang lama, komentar istri Christian Sugiono itu dibalas tim Miles Films, "Semangat yaa shootingnya." Syuting hari pertama film fenomenal ini dimulai di Yogyakarta.

 Sissy Priscillia memperlihatkan foto yang menandai syuting AAdC? 2 dimulai. (foto: instagram.com/sysiio)

Selain di Yogyakarta, AAdC? 2 juga akan mengambil lokasi syuting di New York dan Jakarta. Di AAdC? 2 juga ada empat pemain baru yang terlibat, yakni Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan pendatang baru Dimi Cindyastira. Remaja pun menjadi target penonton film fenomenal 14 tahun lalu itu.

Di film yang disutradarai Riri Riza ini, kisah romantis Cinta dan Rangga tersebut bakal dikemas lebih dewasa dari film pertamanya. AAdC? 2 pun dipastikan berbeda dengan AAdC versi mini drama Line Indonesia yang sempat menghebohkan akhir tahun lalu. Sekuel AAdC? ini dijadwalkan tayang April tahun depan.(Fir/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS