Sukses

Nyanyi di Hong Kong, Shanty Paredes Dipuji Heather Graham

Shanty tampil dalam acara pengumpulan dana bagi anak-anak tidak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Shanty Paredes yang kini tinggal di Hong Kong bersama sang suami mengaku masih menyempatkan diri untuk tampil di atas panggung. Baru-baru ini, bertempat di Ballroom Grand Hyatt, Hong Kong, Shanty diundang manggung di acara malam amal untuk anak-anak Hong Kong yang tak mampu. Acaranya sendiri bertajuk Hollywood Goes to the races by the HUB Hong Kong

Dalam penampilannya, Shanty menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan 3 lagu, di antaranya Heart burn dan How come u dont call me yang dinyanyikan Alicia Keys. Shanty juga menyanyikan medley lagu-lagu Jenifer Lopez. 

Shanty Paredes saat tampil di acara malam amal untuk anak-anak tak mampu di Hong Kong (Shanty for Liputan6.com)

Acaranya sendiri memang bukan acara biasa. Saat itu, Shanty bernyanyi di depan para konglomerat Hong Kong dan satu artis Hollywood, Heather Graham.  Ini merupakan penampilan kedua Shanty di depan publik Hong Kong. 

“Yang pertama saat tampil di acara Singapore Jubilee 50 years anniversary. Dari sini panitia malam amal yang semalam meminta saya tampil. Bagi saya ini sebuah kehormatan dan kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi saya cinta anak-anak dan concern dengan masalah anak-anak. Dan ini jadi kepedulian saya pada anak-anak dimanapun mereka berada, apalagi di Indonesia," kata Shanty Paredes kepada Liputan6.com.

Acaranya sendiri banyak mendapat puiian masyarakat Hong Kong. Pasalnya, acaranya sendiri mengemban misi mulia untuk anak-anak Hongkong yang tidak mampu bersekolah.

Shanty Paredes saat tampil di acara malam amal untuk anak-anak tak mampu di Hong Kong (Shanty for Liputan6.com)

Tak hanya itu, Shanty pun mendapat pujian dari Heather Graham atas pakaian yang dikenakannya. “You were fantastic and i want your red dress,” komentar Heather.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini