Sukses

Begini Cara Raffi Ahmad Bahagiakan Anak

Sebagai orangtua, Raffi Ahamad dan Nagita Slavina berusaha melakukan apapun untuk membuat putranya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua mana yang tidak ingin melihat anaknya bahagia. Sebagai pasangan orangtua baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga selalu ingin membuat putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad selalu dikelilingi dengan kebahagiaan.

Meski sibuk dengan kegiatan keartisan dan menjalankan sejumlah bisnis, Raffi dan Gigi--panggilan akrab Nagita-- berusaha meluangkan waktu untuk Rafathar. Tak jarang keduanya membuat lelucon untuk membuat Rafathar yang baru berusia dua bulan itu merasa senang.

Alis dan kepala Rafathar dibalurkan kemiri sehingga mirip `crayon sinchan` [foto: instagram/raffinagita1717]

Raffi Ahmad bahkan rela berdandan seperti badut untuk membuat sang putra tertawa. Seperti pengalaman yang ia bagikan di akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggahnya, Raffi berpose bersama sang anak dan terlihat mengenakan topi badut berwarna-warni dengan wajah berhiaskan bedak yang berantakan dan coretan tinta merah di sekeliling mata serta bibirnya.

Raffi Ahmad rela jadi badut demi membahagiakan Rafathar [foto: instagram/raffinagita1717]

"Pengorbanan supaya Rafathar senyum dan ketawa ... Papanya rela deh jadi badut," tulisnya di keterangan foto.

Tidak hanya itu, terkadang Raffi membuat anaknya sebagai bahan lelucon seperti memakaikan wig di kepala botak Rafathar. Atau menjulukinya mirip dengan kartun `Crayon Sinchan` saat kepala dan alis Rafathar dibalurkan kemiri.

Rafathar tampak lucu dipakaikan wig [foto: instagram/raffinagita1717]

"Rafathar dengan style rambut terbaru `THE GONDRONG`,"
"Rafathar jadi kaya "crayon shincan" di kasih kemiri alis sama rambut kepalanya ! Hahahaha," tulisnya. (Eka/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini