Sukses

Sammy Simorangkir Kekeuh Hadapi Label Rekaman di Pengadilan

Sammy juga menutup akses pembicaraan yang dilakukan di luar pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir berniat untuk menyelesaikan permasalahannya terkait dugaan wanprestasi yang dilakukan label rekamannya, Pro M Records, di meja hijau.

Ia juga menutup akses pembicaraan yang dilakukan di luar pengadilan. Sebab, ia sudah lama menunggu niat baik label rekamannya terkait transparansi pembayaran royalti iklan dan album.

"Sammy sih penginnya selesain masalah ini di pengadilan," ucap Widi, manajer Sammy Simorangkir, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/10/2015).

Sammy Simorangkir (Instagram)

Ia mengatakan, eks vokalis Kerispatih ini sudah kehabisan kesabaran dalam menghadapi label rekamannya melalui jalur musyawarah.

"Kan sebelumnya sudah pernah diajak diskusi, duduk bareng, bicara soal masalah ini, tapi nggak ada titik temu. Sampai akhirnya Sammy gugat ke pengadilan," lanjut Widi.

Terkait kerugian yang dialami pelantun lagu 'Kaulah Segalanya', ia menyebut angka miliaran rupiah sebagai nilai yang pantas diberikan kepada Sammy Simorangkir.

Karena tak bisa dipungkiri kehadiran Sammy dalam awal perjalanan karir Kerispatih sangat penting. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kisarannya ya miliaran rupiah, hitungannya Rp 2 miliar untuk kerugian materil. Sementara untuk immateril Rp 5 miliar. Kenapa immaterilnya banyak, karena gara-gara label juga Sammy nggak bisa ngapa-ngapain," tutup dia. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini