Sukses

Panic! At The Disco Dedikasikan Album Baru Untuk Masa Kecil

Liputan6.com, Los Angeles Panic! At The Disco baru saja mengumumkan album, lagu, dan video terbarunya. Album kelima Panic yang akan segera rilis berjudul Death Of A Bachelor dengan single barunya Emperor's New Clothes.

Brendon Urie 'Panic! At The Disco'

Panic! At The Disco kini tinggal beranggotakan sang vokalis Brendon Urie sendirian. Brendon mengatakan bahwa album kelima ini merupakan terinspirasi dari masa kecilnya yang selalu dikelilingi dengan musik.

Brendon Urie

"Death Of A Bachelor ini dalam rangka menghormati waktu-waktu yang kuhabiskan sebagai anak-anak. Mengizinkan musik untuk mengonsumsiku. Memainkan semuanya sendiri agar mendapatkan yang tepat agar semuanya keluar dari kepala. Sebuah permulaan baru," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (22/10/2015)

Baca juga: Lihat Drummer Metal Ternama Ini Beraksi dengan Drum Hello Kitty

"Album ini adalah saya. Memainkan piano. Membangun drum kit. Menyetem gitar. Beberapa hal tak pernah berubah," lanjut Brendon Urie.

Meski tersisa satu orang, Panic! At The Disco tetap jalan terus

Panic! At The Disco menerobos panggung musik dunia 2005 lalu. Dengan lagunya I Write Sins Not Tragedies yang menjadi hits dimana-mana, Brendon Urie dkk berhasil mencuri perhatian jutaan pasang telinga di dunia. Album debut mereka A Fever You Can't Sweat Out terjual lebih dari 1,8 juta copy di seluruh dunia. Mereka juga berhasil memenangkan Video of The Year MTV VMA 2006 silam.(Gul/Feb)