Sukses

AAdC? 2 Dipastikan Berbeda dengan AAdC versi Line Indonesia

Tak ada lagi kisah cinta antara Rangga dan Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Produser Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2, Mira Lesmana memastikan bahwa cerita sekuel film yang pernah ngehits di awal 2000-an itu akan menarik. Bersama Riri Riza, Mira memastikan AAdC? 2 akan jauh berbeda dengan cerita cinta Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) yang sempat muncul versi Line Indonesia.

"Tentunya akan berbeda. Itu (cerita versi Line) cuma cerita pendek untuk kebutuhan lain. Kalau AAdC? 2 sekarang dengan cerita yang berbeda," jelas Mira Lesmana di acara selamatan AAdC 2? di Dia Loe Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

Hampir seluruh pemain menyambut cerita baru yang ditawarkan Mira Lesmana dan Riri Riza. Hal ini yang membuat Mira makin optimis AAdC? 2 dapat menyuguhkan tontonan yang lebih menarik.

"Ini jadi tantangan yang menarik. Buat kami dan semua pemain juga menarik untuk tahu kelanjutan AAdC. Semua sangat excited dan mendukung. Bahkan masing-masing saat dibuat cerita itu pada bertanya apa yang terjadi dengan tokoh mereka masing-masing," terang Mira Lesmana.

Dian Sastro dan Nicholas Saputra kembali membintangi film Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sementara kisah romantis Cinta dan Rangga semasa remaja coba dikemas lebih dewasa oleh Mira. Produser film Laskar Pelangi itu sengaja meninggalkan kenangan kedua tokoh utama AAdC untuk dikenang saja.

"Memang lama sekali waktu pertama dirilis. Semua ingin ada kelanjutannya segera. Saat itu Rangga meninggalkan Cinta, saya merasa saat itu kita tinggalkan saja, biar jadi kenangan indah generasi saat itu. Dan ini kita buat yang berbeda," ungkap Mira Lesmana. (Ras)

sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini