Sukses

GOT7 Mulai Berkuasa di Tiongkok dengan Karya Terbaru

Tak disangka, boyband K-Pop asuhan JYP Entertainment berhasil menaklukkan dunia hiburan Tiongkok dengan karya terbarunya.

Liputan6.com, Beijing: Boyband pendatang baru GOT7 mengekor kesuksesan karya debutnya Girls Girls Girls kembali dengan album terbaru. Album Mad itu merupakan hasil kerja keras yang dibuat personel GOT7 yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom dengan waktu yang terbatas.

Menandai perilisan album barunya, GOT7 merilis single If You Do. Usaha GOT7 tak sia-sia, album Mad menemptai posisi tersendiri di hati penggemar K-Pop. Karya itu secara perdana menguasai ranah hiburan Tiongkok.

 Sebagai pendatang baru, GOT7 cukup hebat karena berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Jepang.

If You Do tercatat menempati posisi teratas di chart Tiongkok, Toudou, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (20/10/205). Lagu If You Do dikabarkan menunjukkan ciri GOT7 yang tampak macho lewat karyanya.

If You Do adalah lagu dengan nuansa dance yang bersahabat di telinga. Lagu itu penuh dengan alunan musk bass dan drum. Pembuatan If You Do rupanya menggandeng personel Black Eyed Peas, Pilseung.

GOT7

Sementara itu, Mad dari GOT7 berkisah mengenai pria yang mencoba menjadi dewasa. Dia mengungkapkan kemerahannya karena tak bisa meredam emosinya.

Sebelumnya, GOT7 berhasil menyingkirkan boyband pendatang baru yang disebut Monster Rookie yang diasuh YG Entertainment, iKON. GOT7 juga sempat merajai deretan tangga lagu ternama dunia, Billboard.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.