Sukses

Selamatkan Pernikahan, Benji Madden dan Cameron Diaz Liburan

Benji Madden dan Cameron Diaz tak kunjung dapatkan anak.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan suaminya, rocker pentolan band Good Charlotte, Benji Madden. Dikabarkan, keduanya terlalu sibuk dengan rutinitas masing-masing.

Benji Madden (Source: peoplemagazine.co.za)

Pernikahan keduanya dikabarkan mulai mengalami keretakan. Padahal mereka belum lama menikah. Kabar berhembus kalau Benji dan Cameron mulai merasa frustasi karena tak kunjung mendapatkan buah hati.

Us Magazine

"Cameron dan Benji merasa kalau mereka kurang menikmati waktu berkualitas bersama. jadi merek setuju untuk mengambil liburan bulan depan dan memecahkan masalah mereka dan semoga saja kembali beres," ujar seorang sumber seperti dilansir music-news.com, Senin (19/10/2015).

Baca juga: Justin Timberlake Persembahkan Penghargaan untuk Istri

"Cameron telah mengambil cuti dari karier sejak dirinya menikah, tapi mereka berdua masih berjuang untuk mendapatkan anak. Ini membuat keduanya frustasi," lanjutnya.

people.com

Benji Madden dan Cameron Diaz mengikatkan janji suci pernikahan sejak Januari 2015. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini