Sukses

Yoko Ono: John Lennon Punya Keinginan Bercinta dengan Pria

Yoko Ono tak menghalangi suaminya, John Lennon untuk berhubungan badan dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Janda John Lennon, Yoko Ono mulai blak-blakan menceritakan mengenai perilaku suaminya. Ia dan Lennon pernah membahas gagasan fluiditas seksual.

Yoko Ono mengatakan pada TheDailyBeast.com, dilansir Contactmusic, Kamis (15/10/2015), kalau tokoh legend The Beatles ingin melakukan percobaan melakukan seks dengan homoseksual.

John Lennon dan Yoko Ono

"John dan saya telah berbicara banyak tentang hal itu. Pada dasarnya, kita semua harus biseksual. Dan kami semacam dalam situasi pemikiran bahwa kita tidak (biseksual) karena masyarakat. Jadi kita bersembunyi dari sisi lain diri kita sendiri, yang kurang diterima. Tapi saya tidak memiliki hasrat seksual yang kuat terhadap wanita lain," ujar Yoko Ono.

Yoko Ono pun meluruskan mengenai rumor yang sudah lama beredar bahwa dirinya menyarankan John Lennon tidur dengan manajer Fab Four, Brian Epstein selama liburan ke Spanyol pada 1963.

Abbey Road, The Beatles. (Mirror.co.uk)

"Saya pikir dia memiliki keinginan untuk (berhubungan seks dengan pria lain), tapi saya pikir dia terlalu terhambat. Tidak, tidak dihambat," lanjutnya.

"Saya tidak keberatan jika hanya menarik secara fisik, tetapi mental sangat maju. Anda tidak dapat menemukan orang-orang seperti itu," tambah artis asal Jepang tersebut.

Rumor hubungan John Lennon dan Brian Epstein yang gay mengilhami film The Hours and Times pada 1991. Sementara, Lennon ditembak mati di luar apartemen pasangan ini di New York pada 1980.(Mer/Fei)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini