Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Serial Agent Carter Season 2 Munculkan Istri Jarvis

Liputan6.com, Los Angeles Serial Marvel's Agent Carter yang berpusat pada Peggy Carter (Hayley Atwell), kekasih Captain America yang terpisah zaman, akan memasuki musim kedua. Beberapa nama bintang pun disebutkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, empat bintang baru telah dimasukkan ke dalam musim kedua. Sosok yang bakal tampil di serial garapan Marvel dan ABC itu adalah Lotte Verbeek, Wynn Everett, Currie Graham, dan Reggie Austin.

Bintang-bintang musim kedua serial Marvel's Agent Carter. (Ace Showbiz)

Verbeek (Outlander) akan didapuk sebagai istri dari Edwin Jarvis (James D'Arcy), Anna. Sementara itu, Wynn Everett (The Newsroom) akan tampil sebagai Whitney Frost, aktris Hollywood sekaligus penemu jenius yang juga ada di dalam komik Marvel.

Whitney Frost pun akan ditemani oleh suaminya, Calvin Chadwick, yang akan dimainkan oleh Currie Graham (Raising the Bar). Chadwick digambarkan sebagai pengusaha dengan kekuasaan yang tinggi.

 Sebuah video teaser yang memperlihatkan aksi kekasih Captain America dalam serial Agent Carter telah ditayangkan.

Terakhir, Reggie Austin (Devious Maids) akan tampil sebagai Jason Wilkes, sosok ilmuwan aneh, namun karismatik yang langsung membuat Peggy Carter terpesona dan mungkin saja akan menjadi kekasih baru Peggy.

Di ajang New York Comic Con pada akhir pekan lalu, produser eksekutif Michele Fazekas berkata bahwa musim kedua akan bertempat di tahun 1947, enam bulan setelah kejadian di akhir musim pertama.

Hayley Atwell menyatakan bahwa Captain America dan Agent Carter pernah menyempurnakan kisah cinta mereka dengan bercinta.

Banyak perubahan yang terjadi di sekitar Peggy Carter usai kejadian mengenaskan di akhir musim pertama. Marvel's Agent Carter nantinya akan kembali di layar kaca pada pertengahan 2016. Kemungkinan, ada momen tertentu yang memiliki kaitan tak langsung dengan Captain America: Civil War. (Rul/Adt)

Loading