Sukses

5 Tahun Vakum, Shanty Deg-degan Kembali Bernyanyi

Shanty pun sedikit menceritakan mengenai single terbarunya itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan mantan Vj MTV, Shanty sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sebastian Paredes 24 Juli 2010. Dirinya juga sempat memiliki dua anak, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes dan memilih tinggal di Hong Kong.

5 tahun menghilang, Shanty kini kembali dan tak menyurutkan niatnya untuk kembali berkarya di panggung hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan menelurkan single berjudul Adam dan Hawa.

"Sudah beristirahat selama 5 tahun sejak pernikahan saya 2010 lalu. Lagu sudah siap, dan ini step terakhir sebelum rilis. Buat saya ini spesial banget setelah 5 tahun vakum," kata Shanty disela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Shanty kembali ke dunia hiburan setelah vakum 5 tahun

Diakui Shanty, saat karinya masih bersinar berada di depan kamera manjadi hal yang biasa buatnya. Namun setelah vakum dan kembali lagi untuk bernyanyi, ia mengaku deg-degan bila berhadapan dengan depan kamera.

"Dulu syuting kayak makanan sehari-hari. Sekarang liat kamera nervous," jelasnya.

Shanty pun sedikit menceritakan mengenai single terbarunya itu. Lagu tersebut mengkisahkan tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Namun seiring perjalanan waktu, sang pria mulai dingin terhadap wanitanya. Meski begitu, wanita tersebut tetap bertahan dengan cinta sejatinya.

Shanty, Marissa, Cita Citata, Asri, dan Sarah pernah merasakan pekerjaan itu.

"Ini kan kisah Adam dan Hawa mencintai seperti mereka tulus. Tapi Lelakinya berubah, dulunya indah dan dekat lalu semuanya jadi datar. Tapi sang hawa selalu mencintai adam," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.